KEMERIAHAN BAZAR RAMADHAN DESA PESANGGRAHAN

  • Mar 30, 2024
  • Admin Web Mayangsari
  • UMUM, SOSIAL, EKONOMI, RELIGI

KIM Mayangsari - Selama seminggu penuh TP-PKK Desa Pesanggrahan mengadakan Bazaar Ramadhan dan pasar murah di dalam dan halaman depan Balai Mayangsari. Peserta Bazaar merupakan perwakilan dari masing-masing RW yang ada di Desa Pesanggrahan. Bermacam-macam hal yang di jual dalam bazaar, mulai dari berbagai macam takjil, makanan berat, kue-kue lebaran yang di buat sendiri di rumah, hingga pakaian.

Dalam kegiatan ini TP-PKK juga bekerja sama dengan Matahari, Prima, dan Hypermart. Berbagai macam pakaian, celana, dan sepatu dari Matahari Store di pamerkan disini. Sedangkan Hypermart dan Prima menyajikan berbagai macam sembako murah.

“Senang sekali bisa ada kegiatan seperti ini di Desa Pesanggrhaan, saya jadi bisa war takjil setiap hari, kalau menu makanan yang dijual memang cukup bervariasi jadinya kita yang pembeli enak kalau banyak pilihan gini, ya semoga saja tahun depan lebih meriah lagi jadi ditambah lagi,” ucap Suhartatik (pengunjung bazaar).

Dalam Bazaar tersebut juga dimeriahkan beberapa penampilan dari talenta muda dari Desa Pesanggrahan diantaranya adalah Foras music akustik, penampilan Macapat Dor.
.
.
.
#bazaarramadhan #desaberdaya #desapesanggrahanbatu #ramadhan #2024